Pages

Welcome to Basketball Spirit

Get all the exciting news about basketball here

Minggu, 04 September 2011

Siapa Pelempar Bola Basket Terjauh di dunia?





Pelempar Bola Basket Terjauh di duniaGuiness World Records kembali mencatat rekor dunia baru yang fantastis.  Dialah Kyle Nebel, pemuda asal Australia yang memecahkan rekor dunia.  Kyle Nebel memecahkan rekor sebagai Pelempar Bola Basket Terjauh di duniaAtas prestasinya ini membuat Kyle Nebel tercatat sebagai salah satu pemegang rekor dunia.
Kyle Nebel melempar bola basket dari ketinggian 66.89 meter.  Rekor ini dipeca

hkan di Western Australian Cricket Ground , Australia.  Dia sendiri merupakan tim bola basket yang bernama How Ridiculous, asal Australia.  Di tim ini Kyle Nebel bergabung bersama 3 temannya yang lain. Untuk melakukan lemparan itu mereka menghabiskan waktu dua setengah jam sebelum berhasil memasukan bola basket ke keranjang.  Bagi yang penasaran silahkan bisa dilihat videonya di atas.



Bagaimana, pasti teman-teman takjub melihat lemparan dari Kyle Nebel ini.  di video tersebut bisa dilihat dari beberapa sudut pandang kamera, dan memang sangat luar biasa jauhnya.  atas prestasinya ini dia masuk kedalam rekor dunia sebagai Pelempar Bola Basket Terjauh di dunia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Resistance Bands by Free Blogger Template