Pages

Welcome to Basketball Spirit

Get all the exciting news about basketball here

Minggu, 07 Agustus 2011

Bagaimana menjadi pelatih dan memulai pembinaan bola basket

Apakah Anda pernah berkunjung ke permainan basket? Ini adalah impian dari banyak anak laki-laki muda untuk tumbuh dan bergabung dengan liga basket profesional. Tapi ada juga atlet yang lebih memilih untuk menjadi pelatih dalam olahraga ini, daripada aktor dalam permainan. Mungkin, mereka akan juga bertanya tentang bagaimana mereka bisa menjadi sebagai pelatih, bukan pemain profesional. 
Basket pembinaan tugas bermanfaat yang Anda dapat membuat karier dari, atau Anda hanya ingin menjadi sukarelawan demi waktu luang.Menjadi pelatih adalah tujuan yang realistis bagi banyak orang dari segala usia dan jenis kelamin. Tidak peduli apakah Anda sekolah tinggi, baru lulus dari perguruan tinggi, atau bahkan jika Anda telah memainkan basket kuliah dekade lalu dan sekarang ingin memberi kembali, Anda mungkin akan menemukan sesuatu. Yang dibutuhkan adalah tekad, kerja keras dan kemauan untuk belajar.



Fleksibilitas adalah salah satu atribut paling penting dari seorang pelatih. Jika Anda bercita-cita untuk menjadi satu, mengembangkan sejenis karakter. Item baru selalu ditambahkan. Selalu ada musim baru yang akan dimainkan dan pelajaran baru yang akan dipelajari. Salah satu manfaat lebih dari basket pembinaan adalah bahwa sebagai seorang pelatih, Anda bisa belajar sebanyak pemain lakukan. Jadi terus datang kembali dan memeriksa hal-hal baru.


Sebelum pindah untuk mengetahui bagaimana untuk memulai pembinaan, mari kita mengidentifikasi hal-hal yang membangun pelatih.Untuk memulai, Anda harus memiliki 

  1. bakat
  2. kemampuan untuk bermain game. Dan kemudian Anda harus memperoleh
  3. pengetahuan menyeluruh dari permainan dan semua aturan dan peraturan serta. Awalnya, pelatih yang paling mulai di tingkat sekunder pelatihan, kemudian beralih menjadi pelatih untuk tim kelas pertama. Hal ini seperti langkah demi langkah prosedur. Di sisi lain, beberapa pelatih pensiunan pemain basket. Para pemain profesional dari semua game sering beralih menjadi pelatih atau wartawan olahraga / analisa, karena mereka memiliki pengetahuan menyeluruh dari permainan, dan apa yang berarti. Selain itu, Anda harus memiliki
  4. jantung dan 
  5. kesabaran, untuk menjadi pelatih bukan pekerjaan mudah. Anda harus melayani sebagai orangtua kedua, atau model, untuk pemain Anda. Akhirnya, 
  6. terbuka dan fleksibel dalam mengelola perubahan, dan mendengarkan komentar-komentar lain dan kritik untuk perbaikan.



Sekarang kita tahu apa yang diperlukan untuk menjadi pelatih, izinkan saya menyebutkan beberapa ide tentang bagaimana untuk memulai dalam pembinaan bola basket.

  1. Pengetahuan akumulasiAnda dapat memperoleh, atau meningkatkan, pengetahuan Anda tentang basket dengan membaca buku, menonton pertandingan basket, menonton video tentang basket dan meminta saran dari mentor sebelumnya. Belajar Anda harus mencakup latihan berjalan, fundamental basket, pelanggaran spesifik dan pertahanan.Pengetahuan dasar sangat penting untuk memahami apa batasan, pengecualian, pro dan kontra dari berbagai aspek dari permainan basket.
  2. Belajarlah untuk membangun hubungan dengan orang lainPelatihan adalah tentang menghubungkan ke pemain Anda untuk membangun rasa percaya untuk hubungan kerja yang efektif. Bagi Anda untuk dapat pelatih, Anda harus dapat mengambil penghalang yang memisahkan Anda dari pemain Anda.Anda harus bekerja dengan mereka sebagai satu. Hubungan timbal balik sangat penting karena mereka mungkin membantu dalam membentuk tim Anda dan memberi Anda banyak membantu tangan dan pikiran untuk memulai strategi, mekanik, teknik, dan mendapatkan rasa hormat dari tim Anda dan pemain juga.
  3. Menghadiri klinik pembinaan atau kamp basketPelatihan klinik sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang permainan, dan Anda bisa belajar tangan pertama dari para ahli. Ini juga salah satu cara untuk memperluas koneksi Anda dalam membangun karir pembinaan. Ada banyak penawaran dari sekolah atau universitas, untuk kamp basket dll Selalu mendapatkan update pada jadwal mungkin sehingga Anda tidak akan ditinggalkan.
  4. Relawan untuk pelatihJika Anda mencintai sesuatu, Anda akan selalu menemukan keberanian dan jawaban seperti yang Anda berjalan melewatinya. Jangan ragu untuk pelatih. Menjadi relawan tidak membuat Anda rendah sekali. Sebaliknya, Anda akan mendapatkan banyak pengalaman dari itu. Anda dapat membangun harga diri Anda dan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang pembinaan dengan kepemimpinan dan manajemen. Kesukarelawanan merupakan salah satu langkah besar menuju impian Anda dengan imbalan kepercayaan ditemukan baru dan pengetahuan. Ini juga merupakan cara terbaik untuk melaksanakan atau menguji teknik dan strategi belajar Anda.
  5. Komitmen dan KetersediaanKetika Anda benar-benar ingin melatih, melibatkan diri ke dalamnya. Ketika Anda melakukan ini, Anda berbagi waktu berharga Anda dalam berbagi pengetahuan dan keterampilan basket. Jadilah yang tersedia untuk pelatih, karena ketersediaan Anda sangat dianggap dalam konteks memiliki keinginan yang besar untuk mengajar calon pemain basket. Setiap hari menumpuk pengalaman, dan alat-alat berharga dalam meningkatkan diri sendiri bisa membantu Anda lahan pekerjaan pembinaan yang lebih baik. Keahlian diukur melalui pengalaman dan usaha yang Anda habiskan untuk mencapai hasil yang memuaskan dalam pelatihan Anda.
  6. Terapkan untuk posisi segeraJika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, pergi untuk itu segera. Setiap kesempatan di dunia ini digabungkan dengan persaingan. Jika Anda terlalu lambat untuk bertindak, Anda mungkin akan tertinggal, dan Anda tidak ingin yang satu terjadi. Bersikap tegas dan bertindak langsung. Ketika sebuah sekolah atau tim basket masyarakat setempat membuka tawaran untuk pelatih basket, maju dan mendapatkan kesempatan ini untuk mengeksekusi bakat basket Anda.Basket pembinaan adalah tugas yang sangat menantang. Sisi terang adalah bahwa Anda juga mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan membawa pahala.Semakin Anda melatih, semakin Anda tahu tentang basket dan semakin baik Anda bisa menjadi musim demi musim. Coaching adalah sebuah inovasi dari musim berlalu dan musim baru belajar. Jika Anda ingin tumbuh pada sesuatu, Anda perlu air secara teratur. Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan pembinaan, Anda harus terus-menerus meningkatkan keterampilan Anda basket, serta pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Resistance Bands by Free Blogger Template