Pages

Welcome to Basketball Spirit

Get all the exciting news about basketball here

Minggu, 07 November 2010

5 cara menghadapi wasit saat bertanding basket


Bermain Basket bisa jadi sangat frustasi. Anda regular tidak mendapatkan pengalaman sukses Sepanjang julian. Anda tidak mendapatkan pengalaman sukses sepanjang waktu. Permainan Dimana anda berjuang untuk Bermain di Name of Yang menjengkelkan adalah pagar, terutama Bila Andari mendapatkan panggilan. Permainan dimana anda berjuang untuk bermain di adalah bagian yang paling menjengkelkan, terutama bila Anda mendapatkan panggilan. Percaya atau regular tidak saya, saya telah Suami Satu Canada. Percaya atau tidak, saya telah melalui satu ini. Saya kira terkait masih berlangsung Pemain atau pelatih telah mengalami Suami Yang dapat; batasan berhubungan Artikel Baru Suami. Saya kira setiap pemain atau pelatih yang telah mengalami situasi ini dapat berhubungan dengan ini. Anda mendapatkan begitu lelah mendapatkan irama Andari Dilaporkan Permainan KESAWAN, dan merasa bahwa Andari Andari regular tidak melakukan APA pun sama Sekali Artikel Baru Benar.
Anda mendapatkan begitu lelah mendapatkan irama Anda kembali dalam permainan, dan Anda merasa bahwa Anda tidak melakukan apa pun dengan benar sama sekali. Ketika Andari mencoba untuk mengerahkan usaha, Andari mendapatkan panggilan. Ketika Anda mencoba untuk mengerahkan usaha, Anda mendapatkan panggilan. Yang Benar-Benar mengecewakan untuk pelatih dan Pemain terkait masih berlangsung. Yang benar-benar mengecewakan untuk setiap pemain dan pelatih. Situasi Pembongkaran Suami dapat mendorong Pemain untuk menjadi regular tidak Baik ke Wasit. Situasi seperti ini dapat mendorong pemain untuk menjadi tidak baik ke wasit. Mereka Marah PADA Wasit ke Titik berbicara kata-kata regular tidak di pantas untuk mereka. Mereka marah pada wasit ke titik berbicara kata-kata tidak pantas untuk mereka.


Namun, Andari mempertimbangkan bahwa Wasit Juga Harus adalah Orang-Orang. Namun, Anda harus mempertimbangkan bahwa wasit adalah orang-orang juga. Mereka Membuat kesalahan sama Pembongkaran Orang lain. Mereka membuat kesalahan sama seperti orang lain. Atau mungkin, mereka Hanya regular tidak suka bahwa cukup Andari Andari merasa bahwa mereka Sangat Buruk officiating dan Permainan. Atau mungkin, mereka hanya tidak suka Anda cukup bahwa Anda merasa bahwa mereka sangat dan buruk officiating permainan. Namun, Wasit Juga Bisa menjadi faktor BAGI Andari Andari untuk drop kesempatan untuk memenangkan pertandingan yang bola. Namun, wasit juga bisa menjadi faktor bagi Anda untuk drop kesempatan Anda untuk memenangkan pertandingan bola. Tetapi ITU Harus regular tidak cukup untuk berteriak dan mempermalukan mereka di Depan Publik. Tetapi itu tidak harus cukup untuk berteriak dan mempermalukan mereka di depan publik. Jika anda ITU Melihat hal untuk analisis lebih Dekat, Andari Bodoh Dari Membuat Diri Sendiri. Jika anda melihat hal itu untuk analisis lebih dekat, Anda membuat bodoh dari diri sendiri. Anda adalah Orang Yang mencoba untuk mempermalukan Diri Sendiri Artikel Baru berbicara kata-kata Kasar kepada Wasit. Anda adalah orang yang mencoba untuk mempermalukan diri sendiri dengan berbicara kata-kata kasar kepada wasit.

1. 1. Tetap Tenang Tetap tenang
Kadang-kadang, Kita regular tidak dapat menyangkal bahwa Fakta tersebut begitu mungkin officiating bias, Sekali Andari telah mengakui bahwa tersebut Benar regular tidak officiating, Waktu Keluar panggilan. Kadang-kadang, kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa officiating tersebut mungkin bias begitu, sekali Anda telah mengakui bahwa officiating tersebut tidak benar, panggilan keluar waktu. Julian Keluar melayani Composition Komposisi ganda. Waktu keluar melayani tujuan ganda. Dapatkan tim Andari Bersama-sama dan mendengarkan kekhawatiran mereka, dan kemudian biarkan mereka bersantai dan pendinginan. Dapatkan tim Anda bersama-sama dan mendengarkan kekhawatiran mereka, dan kemudian biarkan mereka bersantai dan pendinginan. Refresh benak para Pemain, dan membantu mereka FOKUS PADA Dilaporkan Permainan. Refresh benak para pemain, dan membantu mereka fokus kembali pada permainan.

Suami Hal Sangat parts untuk Tetap Tenang Sampai Permainan berakhir. Hal ini sangat penting untuk tetap tenang sampai permainan berakhir. Yang membantu pengaturan KUAT mental Pemain pikir cukup Baik. pengaturan mental yang kuat membantu pemain pikir cukup baik. Menjadi Tenang dapat Langsung Permainan tim tersebut berlaku terlepas Dari mengerikan officiating. Menjadi tenang dapat langsung tim efektif terlepas dari officiating mengerikan permainan. Sebuah kata dorongan mempromosikan ketenangan dan meningkatkan Motivasi menghalangi tim dan frustrasi. Sebuah kata dorongan mempromosikan ketenangan dan meningkatkan motivasi tim dan menghalangi frustrasi.

2. 2. Kenali Masalah Mengenali masalah
Pemain Sangat tajam, dan Penuh perhatian bahkan mungkin mengenali Masalah. Pemain sangat tajam, penuh perhatian dan bahkan mungkin mengenali masalah. Itu Membuat mereka lebih rentan KESAWAN Buruk; batasan dan memiliki kecenderungan untuk istirahat, jika biarkan dibimbing lewatkan. Itu membuat mereka lebih rentan dalam situasi buruk dan memiliki kecenderungan untuk istirahat, jika biarkan lewatkan dibimbing. Pemuda kompulsif yang, dan memiliki kecenderungan untuk mendapatkan frustrasi ketika terpojok. Pemuda yang kompulsif, dan memiliki kecenderungan untuk mendapatkan frustrasi ketika terpojok. Pastikan Andari regular tidak mengizinkan mereka untuk menyalahkan officiating Masalah untuk di pengadilan. Pastikan Anda tidak mengizinkan mereka untuk menyalahkan officiating untuk masalah di pengadilan. Suami hal dapat menyebabkan keadaan Pikiran negatif BAGI seluruh tim. Hal ini dapat menyebabkan keadaan pikiran negatif bagi seluruh tim. Gunakan Suami sebagai momen Tentang kesulitan mendidik, dan regular tidak menemukan alasan untuk mishappenings. Gunakan ini sebagai momen mendidik tentang kesulitan, dan tidak menemukan alasan untuk mishappenings. Biarkan Pemain Andari Andari industri tahu bahwa berada di Sana untuk membantu mereka. Biarkan pemain Anda tahu bahwa Anda berada di sana untuk membantu mereka. Belum Lagi, Sangat parts untuk mengajarkan kaum muda hari Suami Tentang bagaimana untuk menghormati otoritas. Belum lagi, sangat penting untuk mengajarkan kaum muda hari ini tentang bagaimana untuk menghormati otoritas. Suami Juga mengajarkan hal Pemain regular tidak menyalahkan Orang lain dan untuk mereka diberi tanggung jawab untuk tindakan. Hal ini juga mengajarkan pemain tidak menyalahkan orang lain dan untuk diberi tanggung jawab untuk tindakan mereka.

3. 3. Perlakukan Wasit wasit Artikel Baru Perlakukan Respect dengan Hormat
Mereka disebut Pejabat KARENA KESAWAN Permainan mereka memiliki kewenangan untuk Tabungan Negara Lingkungan Bermain bagus dan bersih. Mereka disebut pejabat dalam permainan karena mereka memiliki kewenangan untuk memelihara lingkungan bermain bagus dan bersih. Jangan salahkan mereka untuk kekurangan Andari. Jangan salahkan mereka untuk kekurangan Anda. Jika Andari Pertanyaan Tentang tertentu memiliki panggilan, mendekati mereka hormat Artikel Baru. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang panggilan tertentu, mendekati mereka dengan hormat. Bisa regular tidak anda memenangkan perdebatan jika memperlakukan mereka Andari Artikel Baru Kasar. Anda tidak bisa memenangkan perdebatan jika Anda memperlakukan mereka dengan kasar.

Pemain Melihat cara memperlakukan Wasit pelatih, pelatih Harus menjadi Orang Yang mengajarkan mereka untuk menghormati Pemain Orang lain, dan belajar untuk berkomunikasi Tanpa berdebat dan berteriak tak terkendali dan. Pemain melihat cara memperlakukan pelatih wasit, dan pelatih harus menjadi orang yang mengajarkan pemain mereka untuk menghormati orang lain, dan belajar untuk berkomunikasi tanpa berdebat dan berteriak tak terkendali. Wasit Juga Manusia adalah dan mereka diperlakukan Adil Ingin Artikel Baru hormat. Wasit adalah manusia juga dan mereka ingin diperlakukan adil dengan hormat. Artikel Baru Berbicara mereka dan mengajukan Pertanyaan Andari Artikel Baru nada non-agresif KESAWAN Rangka menyampaikan keprihatinan Andari Artikel Baru Yang pagar cara Dewasa dan bertanggung jawab. Berbicara dengan mereka dan mengajukan pertanyaan Anda dengan nada non-agresif dalam rangka menyampaikan keprihatinan Anda dengan cara yang paling bertanggung jawab dan dewasa.

Wasit Juga akan menghargai Andari Andari cara berurusan Artikel Baru Artikel Baru mereka. Wasit juga akan menghargai Anda dengan cara Anda berurusan dengan mereka. Selain ITU, Juga merupakan ide bagus untuk mempelajari Nama Pertama mereka, sehingga dapat Andari Secara tersebut berlaku selama pertandingan yang menangani mereka. Selain itu, juga merupakan ide bagus untuk mempelajari nama pertama mereka, sehingga Anda dapat secara efektif menangani mereka selama pertandingan. Kemungkinan mereka mendengarkan merespons atau meningkat jika mereka Melihat bahwa mereka mendapatkan diakui. Kemungkinan mereka merespons atau mendengarkan meningkat jika mereka melihat bahwa mereka mendapatkan diakui.

Menyalahgunakan dan berteriak PADA Wasit dapat membahayakan tim Andari beberapa cara: Pertama, mencerminkan Pelatihan Andari Buruk. Menyalahgunakan dan berteriak pada wasit dapat membahayakan tim Anda beberapa cara: Pertama, mencerminkan pelatihan Anda buruk. Ketika Andari PADA berfokus hakim banding, Yang berarti Andari regular tidak FOKUS PADA tim Andari, Yang Juga berarti bahwa Andari kehilangan momen untuk Pemain Andari. Ketika Anda berfokus pada hakim banding, yang berarti Anda tidak fokus pada tim Anda, yang juga berarti bahwa Anda kehilangan momen untuk pemain Anda. Kedua, Andari Bisa regular tidak memiliki PADA Jawaban panggilan. Kedua, Anda tidak bisa memiliki jawaban pada panggilan. Penghasilan kena pajak Andari perlu mempertanyakan panggilan ADA kecenderungan bahwa mereka regular tidak akan mendengarkan keberatan Andari. Setelah Anda perlu mempertanyakan panggilan ada kecenderungan bahwa mereka tidak akan mendengarkan keberatan Anda. Suami hal dapat biaya Permainan. Hal ini dapat biaya permainan. SIBOR, beberapa panggilan dapat dilakukan terhadap Andari Andari jika Wasit Terus-menerus melecehkan. Ketiga, beberapa panggilan dapat dilakukan terhadap Anda jika Anda terus-menerus melecehkan wasit. Beberapa Wasit akan Mulai Membuat panggilan terhadap Andari sengaja. Beberapa wasit akan mulai membuat panggilan terhadap Anda sengaja. Keempat, mengerikan Bermain tim: Pemain Sering meniru cara mereka pelatih. Keempat, tim mengerikan bermain: pemain sering meniru cara pelatih mereka. Jika Andari berteriak kata-kata terhadap Buruk Wasit, Pemain Andari hampir iuran pasti akan melakukan hal Yang sama. Jika Anda berteriak kata-kata buruk terhadap wasit, pemain Anda akan hampir pasti melakukan hal yang sama. Suami akan mengakibatkan hal Pemain Andari untuk Datang di salah Sisi Yang Dari hakim. Hal ini akan mengakibatkan pemain Anda untuk datang di sisi yang salah dari hakim. Bahkan ketika mereka menuduh Pejabat small mengambil tanggung jawab untuk Bermain Miskin, Suami dapat mengakibatkan hal kondisi mental negatif BAGI seluruh tim. Bahkan ketika mereka menuduh pejabat daripada mengambil tanggung jawab untuk bermain miskin, hal ini dapat mengakibatkan kondisi mental negatif bagi seluruh tim.

4. 4. Pertanyaan panggilan KESAWAN tetapi, Tegas Secara non-agresif. Pertanyaan panggilan secara, tegas tetapi non-agresif.
Jika Andari Masih dapat berbicara Artikel Baru Wasit Saat istirahat, kesempatan untuk mengambil diam-diam memberinya keprihatinan Andari. Jika Anda masih dapat berbicara dengan wasit saat istirahat, mengambil kesempatan untuk diam-diam memberinya keprihatinan Anda. Jika Andari memiliki Pertanyaan untuk panggilan tertentu, lebih cenderung Kritik Wasit untuk mendengarkan. Jika Anda memiliki pertanyaan untuk panggilan tertentu, wasit lebih cenderung untuk mendengarkan kritik. Amati bahasa tubuh Wasit 'dan mode. Amati bahasa tubuh wasit 'dan mode. Jika besarbesaran regular tidak APA Yang Peduli Tentang katakan Andari, Komunikasi menghentikan. Jika ia tidak peduli tentang apa yang Anda katakan, menghentikan komunikasi. Jika Andari berteriak dan menjerit Sepanjang julian, Andari mungkin menemukan Diri Andari ditendang Keluar Dari Permainan. Jika Anda berteriak dan menjerit sepanjang waktu, Anda mungkin menemukan diri Anda ditendang keluar dari permainan.

5. 5. Sajikan Peran model sebagai Sajikan sebagai model peran
Artikel Baru kekuasaan dan pengaruh Datang Besar tanggung jawab. Dengan pengaruh dan kekuasaan datang tanggung jawab besar. Pelatih Harus menerima dan mengambil Suami menjadi pertimbangan. Pelatih harus menerima dan mengambil ini menjadi pertimbangan. Saya mengundang anda untuk berpikir Yang Sangat Serius Tentang contoh mereka memberi Pemain mereka. Saya mengundang anda untuk berpikir yang sangat serius tentang contoh mereka memberi pemain mereka. Ingat bahwa Pemain adalah cerminan Dari pelatih mereka. Ingat bahwa pemain adalah cerminan dari pelatih mereka. Mengobati tersebut berlaku Very KARENA; batasan hal Suami Yang memberikan terangkan Pesan Diri dan disiplin tim. Efektif mengobati situasi yang sulit karena hal ini memberikan pesan kontrol diri dan disiplin tim. Pemain, terutama Yang muda, Sering tindakan kepala tim dapat meniru. Pemain, terutama yang muda, sering dapat meniru tindakan kepala tim. Pemain akan cenderung mengikuti cara Andari, KARENA ITU Andari Harus menjadi panutan Baik untuk Pemain Andari. Pemain akan cenderung mengikuti cara Anda, karena itu Anda harus menjadi panutan baik untuk pemain Anda.

Bahkan jika Wasit Permainan Yang Buruk officiating, Masih tugas pelatih untuk memastikan bahwa para pemainnya tetap Permanent Selalu di Permainan mereka. Bahkan jika wasit yang buruk officiating permainan, masih tugas pelatih untuk memastikan bahwa para pemainnya selalu di atas permainan mereka. Seorang pelatih Yang Mampu dapat mengungkapkan rasa hormat dan kesabaran KUAT Prinsip sebagai Pedoman Menuju sukses. Seorang pelatih yang kuat dapat mampu mengungkapkan rasa hormat dan kesabaran sebagai pedoman prinsip menuju sukses.

"Undang-Undang Segera." Lebih Baik Hidup Dari keputusan Artikel Baru berlama-lama kebingungan Artikel Baru. "Undang-Undang segera." Lebih baik hidup dengan keputusan dari berlama-lama dengan kebingungan. Dan untuk * Semua Kita tahu, Cowboys mungkin telah Membuat keputusan mereka. Dan untuk semua kita tahu, Cowboys mungkin telah membuat keputusan mereka. Belum Hanya mengatakan. Hanya belum mengatakan. - Parcells - Parcells...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Resistance Bands by Free Blogger Template