Pages

Welcome to Basketball Spirit

Get all the exciting news about basketball here

Minggu, 07 Agustus 2011

inilah cincin sang juara lakers

Sepanjang kiprah Los Angeles Lakers di NBA, mereka telah 15 kali menjadi juara NBA dari 30 kali penampilan di NBA Finals. Suatu rekor penampilan terbanyak suatu tim di NBA Finals.
Dan telah menjadi tradisi bagi sang juara untuk membuat cincin juara NBA.
Berikut adalah fakta dari cincin juara milik Lakers:
Emas – Kebanyakan cincin dibuat berdasar atas emas 14 karat, tapi Lakers membuat cincin 15 karat. Menandakan 15 kali Lakers menjadi juara NBA. Tidak seperti cincin biasa, cincin milik Lakers terdiri dari 7 bagian terpisah. Cincin ini di desain oleh perancang perhiasan terkenal, Jason of Beverly Hills.
Berlian – 15 mata berlian besar 2.85 karat menempel di bagian atas cincin.
Desain — Bagian atas cincin dirancang mengikuti bentuk dari stadion kebanggaan Lakers, Staples Center. Rancangan ini sangat terlihat bila cincin di lihat dari samping.


Personalisasi – Dulu nama pemain tertera di cincin juara, tapi cincin Lakers mendobrak tradisi tersebut. Pada sisi cincin terdapat gambar sang pemilik cincin yang di grafir dengan teknologi laser.
Packaging – Tiap cincin dikemas dalam sebuah kotak seukuran dengan kotak jam tangan. Ketika dibuka, dua lampu LED akan menyala menyinari cincin. Dan untuk menambah kemewahan yang telah dimiliki cincin tersebut, cincin “duduk” diatas singgasana yang berputar secara mekanis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Resistance Bands by Free Blogger Template