Pages

Welcome to Basketball Spirit

Get all the exciting news about basketball here

Minggu, 24 Oktober 2010

Basketball is My Life


Pengen posting hal yang berbau olahraga, bingung juga. Soalnya kalo ngambil dari pengalaman pribadi, yang aku bisa cuma basket. Kalo bukan cerita pribadi sih, banyak diantaranya moto gp, dan sepak bola.
Tiap minggu pagi, di kota ku ada tempat buat main basket. Ada dua lapangan sih, jadi cukup buat yang pengen basket sekampung...he..he. Pengenny sih maen kaya Michael Jordan, tapi bagaimana, keinginan ada, tenaga dah berkurang.
Setelah demam And1 dengan streetball nya mewabah kemana mana, jadi pengen juga nih maen streetball, cuma kendalanya ya, kalo cuma 1 orang susah. Kasihan rekan-rekan kita, yang pengen maen basket biasa, jadinya setengah-setengah deh, maen biasa plus sedikit streetball...he..he. Yah mau gimana lagi.

ps.buat temen2 ku, sorry gambar kalian
ikut nampang,kali aja jadi selebritis...wekekek.
foto : Nikon coolpix 2 mp.

sumber: http://gratis-freeurmind.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Resistance Bands by Free Blogger Template